Polisi Terus Buru Pelaku Penganiayaan Brutal

218 views
 

Gunungkidulpost.com – Playen – Pasca adanya aksi penganiayaan brutal yang terjadi di pertigaan Logandeng tepatnya di Padukuhan Plembon, Desa Logandeng, Playen, Sabtu (2/6/2018) lalu.

Jajaran Kepolisian Resor Gunungkidul terus memburu pelaku.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady. Dari keterangannya pihak kepolisian saat ini terus memburu pelaku kebrutalan tersebut.

“Kami sudah mengumpulkan keterangan dari para saksi. Dan mulai kami selidiki,” kata AKBP Ahmad Fuady kepada Gunungkidulpost.com, Senin (4/6/2018).

Dia menuturkan, kepolisian dalam kasus ini tidak tinggal diam. Hanya saja proses penelidiakan memakan waktu, sehingga jajaran anggotanya terus berupaya melakukan pengejaran pelaku yang mengakibatkan dua orang menjadi korban.

“Kami harap bersama supaya capat terungkap siapa pelaku dibalik peristiwa kebrutalan ini,” tutur Fuady.

Pihaknya menambahkan, dalam mendalami kasus itu AKBP Ahmad Fuady mengaku telah menerjunkan tim khusus. Sehingga seiring berjalannya waktu terus fokus dan kasus ini segera terungkap.

“Kami akan tindak tegas jika pelaku tertangkap. Dan akan kami proses sesuai dengan jalur hukum yang berlaku,” imbuhnya.

Untuk diketahui sebelumnya, peristiwa tersebut terjadi di pertigaan Logandeng tepatnya di Padukuhan Plembon, Desa Logandeng, Playen, Sabtu (2/6/2018) lalu.

Akibat tindakan kebrutalan yang dilakukan orang tidak dikenal, dua orang menjadi korban. Selain itu, mobil korban mengalami rusak parah dibagian kaca depan. (G1)

 

Related Post