Program HeHa Peduli Gelar Vaksinasi Masal

  • Share

GunungkidulPost.com – PATUK – Heha Sky View bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gunungkidul menggelar kegiatan vaksinasi pada Rabu, (7/7/2021).

Vaksinasi dilakukan dalam upaya mendukung program pemerintah mencegah penyebaran dan menaggulangi Covid-19.

Kegiatan tersebut menyasar pada masyarakat umum yang ada di Kapanewon Patuk.
Guna melancarkan kegiatan, pihak penyelenggara pun menggandeng aparat keamanan seperti TNI dan Kepolisian.

Manager Utama Heha Sky View Aprio Rabadi di dampingi Marketing Noer Wijayanti mengatakan, dalam upaya mendukung program pemerintah untuk penaggulangan penyebaran COVID-19, Heha Sky View menggelar vaksinasi untuk masyarakat luas.

Melalui Program HeHa Peduli kedepan dapat membantu masyarakat dalam melindungi kesehatan.

“Melalui program Heha peduli ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam melindungi kesehatan,” kata Aprio Rabadi.

Menurut dia, target vaksinasi tersebut mencapai 500 peserta. Selain masyarakat, pihak karyawan Heha Sky View pun juga dilibatkan.

“Selain masyarakat, semua karyawan juga kita libatkan untuk ikut vaksin,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan capaian vaksinasi ini mampu memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Sehingga, nantinya akan kembali normal serta kedepan wisatawan akan kembali mengunjungi wisata di Kabupaten Gunungkidul.

“Sudah menjadi komitmen bersama antara Heha dengan masyarakat Patuk untuk dapat melindungi sesama. Serta nantinya memberikan kenyamanan bagi wisatawan saat diperbolehkan dibuka,” imbuhnya.

Sementara itu, Noer Wijayanti menambahkan, kegiatan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Heha Sky View. Dalam pelaksanaannya, masyarakat sangat antusias mengikuti program vaksinasi tersebut.

“Antusias masyarakat cukup bagus untuk mengikuti vaksinasi ini. Kedepan direncanakan akan berlanjut di tahap berikutnya,” pungkasnya. (Byu)

  • Share
Exit mobile version