S Tewas Dijalan Wonosari – Jogja Diduga Korban Penganiayaan

  • Share

Gunungkidulpost.com – PATUK – Warga Gunungkidul digegerkan dengan ditemukannya seorang pria tergeletak dengan sejumlah luka benda tajam dijalan Jogja – Wonosari, KM 22, Rabu dini hari.

Dari sekitar lokasi petugas menemukan sejumlah bercak darah yang masih berada disekitar lokasi. Diduga merupakan korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun, jasat korban tersebut diketahui bernama S warga Desa Ngawu, Kapanewon Playen, Gunungkidul.

Ia ditemukan di jalan Jogja – Wonosari KM 22 Dusun Karangsari, Kapanewon Patuk. Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dan diketahui disekujur tubuhnya terdapat sejumlah luka.

Pria yang setiap hari berjualan soto diwilayah Yogyakarta tersebut ditemukan masih menggunakan helem lengkap dengan jaket dan celana penjang.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Ryan Permana mengatakan S diduga merupakan korban pembunuhan. Sebab disekitar lokasi kejadian, petugas menemukan sejumlah ceceran darah dan juga motor yang serta HP korba yang masih utuh.

“Ditubuh korban terdapat sejumlah luka yang diduga akibat benda tajam,” ucapnya.

Korban ditemukan pertama kali oleh dua orang pengendara motor sekitar pukul 03.00 WIB.

Usai mendapati korban tak bernyawa, kedua pengendara motor langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Mapolsek Patuk.

“Dari hasil penyelidikan awal diduga korban merupakan korban tindakan penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang. Tubuh korban terdapat luka akibat benda tajam,” jelasnya.

Petugas pun langsung membawa S ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Otopsi. (Tnt)

  • Share
Exit mobile version