Sambangi Ponpes, Pak Polisi Ingin Dekat Dengan Santri

183 views
 

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Jajaran Kepolisian angkatan 2003 gelombang 1 menggelar bakti sosial di Pondok Pesantren Ar Rafiu, Padukuhan Tegalrejo, Desa Gari, Kecamatan Wonosari, Jum’at, (15/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut, puluhan anggota polisi itu membagikan paket sembako kepada warga Ponpes Ar Rafiu.

Penasehat TFTT DIY, Ipda Widodo, SH menyampaikan TFTT adalah lulusan Polri Tahun 2003 Gelombang 1, dan ini TFTT yang berdinas di Kabupaten Gunungkidul berjumlah 25 orang sepakat untuk mengelar bakti sosial.

“Tujuan utama adalah silaturahmi, dan ada sedikit rezeki dari rekan rekan Gunungkidul untuk berbagi kepada warga di Ponpes Ar Rafiu,” katanya usai acara.

Pihaknya berbarap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kebutuhan Ponpes.

“Harapan kami semoga dapat bermanfaat,” ucapnya.

Sementara itu, Pengelola Pondok Pesantren Ar Rafiu Rohadi Itok M.Si mengaku sangat berterimakasih kepada TFTT Gunungkidul yang telah menyempatkan waktunya untuk datang ke pondok untuk menggelar bakti sosial.

“Kami sangat terimakasih atas bantuanya semoga menjadi amal ibadah bagi kita semuanya,” paparnya.

Kepala Desa Gari, Widodo mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang digagas oleh TFTT Gunungkidul. Dirinya berharap, Semoga kunjungan ini semakin mempererat tali persaudaraan antara aparat penegak hukum dengan masyarakat.

“Sangat kami dukung bakti sosial ini. Semoga bermanfaat terutama untuk santri yang ada di ponpes, semoga bisa menjadi berkah bagi semuanya baik bagi yang memberikan maupun menerima,” tutupnya. (Red)

 

Related Post