Sebentar Lagi Jogja Air Show Akan Digelar Di Puncak Embung Batara Sriten

248 views
 

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Jogja Air Show (JAS) akan digelar di Gunungkidul pada 16-18 Agustus 2019 mendatang.

Event ini diselenggarakan TNI AU bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Provinsi bersama Pemkab Gunungkidul di kawasan Embung Batara Sriten, Kecamatan Nglipar.

Kabid Kapasitas,Dinas Pariwisata DIY Wardoyo menyampaikan, JAS diselenggarakan di dua kabupaten yakni Kabupaten Bantul dan Gunungkidul.

“Event yang akan diselenggarakan di Gunubgkidul yakni cabang olahraga Paralayang dan Gantole,” terangnya Selasa,(16/7/2019).

Dikatakan Wardoyo, bahwasannya kegiatan JAS merupakan kegiatan tahunan yang selalu mendapat support dari Pemkab Gunungkidul.

“Kami terus membangun kekuatan event ini agar menjadi event unggulan”, harapnya.

Terutama cabor Paralayang dan Gantole yang sudah beberapa tahun diselenggarakan di kawasan Embung Batara Sriten diharapkan akan mendongkrak kunjungan wisatawan dan meningkatkan kesejahteraan serta perekonomian masyarakat sekitar.

Terkait hal tersebut, Pemkab Gunungkidul menyambut baik rencana event yang akan dilaksanakan, dan akan mensupport penuh kegiatan tersebut.

“Sebelum hari H sebaiknya dilaksanakan pertemuan ulang untuk memaksimalkan penyelenggaraan kegiatan dan meminta agar jajarannya dapat mendukung jalanya acara,” pinta Asisten I,Setda Kabupaten Gunungkidul Drs.Sudodo,M.M. (Santi)

 

Related Post