Seorang Pemuda Terjebak Berjam Jam Di LIFT Barang Hinggal Lemas

85 views
 

Gunungkidulpost.com- Wonosari – Akibat terjadinya mati listrik di wilayah Kecamatan Wonosari dan sekitarnya hingga berjam-jam, seorang pemuda terjebak di dalam lift barang di area Pasar Argosari, Kecamatan Wonosari. Iwan Etnanto (35) warga Grogol 4 RT 006/004, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, akhirnya bisa diselamatkan meskipun ia mengalami sesak nafas.

Kejadian berawal sekira pukul 15.10 WIB, ketika jaringan listrik di wilayah Wonosari mengalami gangguan, akibatnya disaat bersamaan Iwan sedang menggunakan lift barang tiba-tiba lift mati.

“Kita evakuasi korban dengan cara membuka paksa pintu lift,” kata Kepala Pelaksana BPBD Gunungkidul, Edy Basuki, Jum’at (13/12/2019) sore.

Setelah beberapa waktu, dirinya harus bertahan di dalam lift dengan udara menipis, akhirnya Iwan bisa diselamatkan. Setelah berhasil dievakuasi, Iwan langsung mendapat perawatan medis. Ia yang terjebak seorang diri mengaku sangat panik dan mengalami sesak nafas.

“Setelah berhasil di keluarkan dari dalam lift, korban langsung mendapatkan perawatan karena mengalami sesak nafas,” pungkasnya.

 

Related Post