Sopir Gagap, Honda Jazz Terjun Jurang

549 views
image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Panggang – Kecelakaan tunggal kembali terjadi, kali ini sebuah mobil Honda Jazz dengan Nomor polisi  AD 8580 NK terperosok ke jurang sedalam 3 meter.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (5/11/2017), di Jalan Imogiri – Panggang. Sekitar pukul 12.00 WIB. Lantaran pengemudi tak mengenal medan jalan akibatnya mobil yang dikendarainya terjun ke jurang.

Personil Polsek Panggang Brigadir Heru yang mendatangi lokasi kejadian menerangkan, sekitar pukul 12.00 WIB mula nya pengemudi mobil honda Jazz saudara Agus Purnomo (42 th) bersama istri dan keluarga hendak pulang ke rumah di Karangjoho RT.19 RW 07 Mojo, Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali dari berwisata di pantai Drini Tanjungsari. Sesampainya di Jl Imogiri – Panggang tepatnya di tikungan Kopi Panggang ia memacu mobil lumayan kencang mengaku mengantuk ia kaget ada tikungan di sebelah kiri dan tidak bisa mengendalikan mobil, alhasil mobil masuk jurang -+ 3 meter.

“Diduga lantaran pengendara tidak hafal medan sehingga hilang kendali dan akhinya masuk ke jurang,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini pengendara mobil honda Jazz Agus bersama keluarga tidak mengalami luka serius hanya shok karena kejadian ini. Namun ditafsir kerugian mencapai Rp 50 juta.

“Korban sudah kami amankan di Mapolsek,” ujarnya.

Pihaknya pun menghimbau kepada pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat untuk selalu hati-hati dalam berkendara. Jangan memaksakan untuk berkendara apabila badan sedang tidak fit agar kejadian kecelakaan seperti ini tidak terulang kembali. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post