Sri Endayani Duduki Kursi Kesra

681 views

Suasana Ujian Perangkat Desa Pucung, Girisubo. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – ​Girisubo – Kekosongan perangkat desa utuk jabatan Kepala Seksi Pelayanan di Desa Pucung, Kecamatan Girisobo, akan segera terisi. Sebanyak tiga peserta ujian perangkat desa hari ini resmi mengikuti ujian tertulis dan praktek komputer di Balai Desa Pucung, Kamis, (14/12/2017).

Ditemui disela – sela kegiatan ujian,Kades Pucung, Bambang Untoro menyampaikan, pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak sehingga acara tersebut bisa terlaksana dengan baik. Atas nama pemerintah Desa Pucung pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia, Muspika Girisobo, dan warga Desa Pucung yang sudah mendukung pelaksanaan test pengisian perangkat desa ini. Semoga ini yang terbaik untuk kita semua dan kepada yang nantinya lulus dengan nilai tertinggi, selamat bekerja, dan yang belum berhasil bisa menerima dengan ikhlas. 

“Mari bersama – sama membangun desa kita diluar dan didalam pemerintahan,” ucapnya. 

Bambang melaporkan, tiga peserta yang mengikuti test diantaranya, Miyarno, warga Dusun Pucung, Desa Pucung,  Lilis Pamuji Rahayu, Dusun Wonotoro, Desa Pucung dan Sri Endayani, Dusun Wonotoro, Pucung.

Setelah kurang lebih tiga jam test berlangsung, Sri Endayani memperoleh nilai tertinggi yakni  90. Diurutan kedua ada Lilis Pamuji Rahayu dengan nilai 75 dan terakhir Miyarno dengan nilai 55.

“Peserta dengan nilai tertinggi, otomatis dia yang akan menjadi Kasi Pelayanan Desa Pucung,” ujarnya. 

Bambang berpesan, kepada yang terpilih setelah nanti resmi dilantik, agar bisa bertanggung jawab terhadap tugasnya sebagai Kasi Pelayanan. Untuk acara pelantikan, waktunya masih belum ditentukan. (Santi)

Related Post