Tak Pulang Ke Rumah, Bocah SD Ditemukan Meregang Nyawa Di Dalam Sumur

622 views
 



Gunungkidulpost.com – Playen – Nasib nahas menimpa seorang bocah, Rani (8) warga dusun Ngrunggo, Getas, Playen, ditemukan tidak bernyawa di dalam sumur pekarangan milik warga setempat, Senin (26/9/2016) malam. Korban diduga terpeleset saat bermain hingga tercebur sumur.

Sekertaris SARSATLINMAS Pantai Baron, Surisdiyanto mengatakan, korban yang merupakan pejalar SD tersebut, pertama kali ditemukan oleh Bude korban yakni, Sutini (58) warga dusun setempat. Sebab, korban sebelumnya sempat bermain dan tidak pulang kerumah hingga menjelang malam.

“Sekitar pukul 18.00 Wib korban baru ditemukan terapung dalam sumur pekarangan dengan ketinggian kurang lebih mencapai 20 meter,” katanya.

Surisdiyanto menjelaskan, Sutini, lalu memberitahu kedua orang tua korban dan melaporkan kejadian ke tim reaksi cepat untuk dilakukan evakuasi. Selama evakuasi dibantu oleh petugas gabungan dari SAR, Tagana dan Tim Reaksi Cepat BPBD

“Sempat ada beberpa kendala kedalaman sumur yang menjorok ke dalam. Tetali korban berhasil dievakuasi dan diserahkan kepada piham keluarga,” pungkasnya. (Heri)

 

Related Post