Tanya Jawab Berujung KDRT, Seorang Ibu Muda Melapor Kepolisi

421 views

Gunungkidulpost.com – Semanu – Tak terima atas tindakan kekerasan yang dilakukan suaminya, DW (19) warga Plebengan Tengah, Desa Candirejo,Kecamatan Semanu melapor ke Polsek Semanu, Jumat, (22/2/2019).

DW melaporkan suaminya ke Polisi setelah mendapat perlakuan tidak mengenakan dari suaminya, Sen (20) warga Jetis wetan, Desa Pacarejo,Kecamatan Semanu.

Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fauzi melalui Kanit Reskrim setempat, Iptu Sujino menyampaikan, kejadian berawal saat DW dan Sen sedang berduaan di kamar tidur pada Kamis, (21/2/2019) sore. Saat keduanya tengah asyik bercerita, Sen pun bertanya kepada DW apakah sudah pernah diperkosa seseorang bernama Pur. Menanggapi pertanyaan suaminya, DW lantas menjawab bahwa Ia belum pernah diperkosa.

“Sen yang tidak percaya atas jawaban istrinyapun marah dan langsung menampar pipi kanan DW sebanyak 1 kali hingga mengalami memar di mata sebelah kanan,” terangnya Iptu Sujino,Sabtu,(23/2).

Setelah menampar istrinya, lanjut Sujino, Sen pun pergi meninggalkan rumah. Sementara DW yang tidak terima langsung menelpon dan menceritakan kejadian tersebut kepada margiyanti (40).

Selanjutnya DW pun langsung melaporkan kejadian tersebut pada keesokan harinya. (Santi)

Related Post