Terima Gedung Baru, MI Melikan Harus Tingkatkan Prestasi

696 views
 

Rektor UAD Meresmikan Gedung Baru. (Foto: Bayu)


Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Puluhan siswa dan Guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah Melikan, Desa Banjarejo, Tanjungsari, kini bisa nyaman dan lega saat proses belajar mengajar berlangsung, lantaran sekolah tersebut baru saja mendaptkan bantuan gedung baru.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap kemajuan dibidang pendidikan, dan semoga gedung sekolah yang baru ini lebih bermanfaat,” katanya Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta, Kasiyarno kepada Gunungkidulpost.com, Minggu (26/3) kemarin.

Menurutnya, bangunan senilai Rp 3 miliar tersebut telah selesai dibangun dan mulai Senin ini sudah bisa dipergunakan untuk kegiatan belajar mengajar.

“Gedung baru ini juga dilengkapi dengan ruang lab komputer, aula, dan ruang kegiatan,” paparnya.

Pihaknya berhapa, dengan adanya perubahan fisik sekolah ini diharapkan dapat merubah semangat belajar siswa. Sehingga pendidiakan di Gunungkidul akan semakin maju.

“Banyak guru yang masih menerima gaji Rp 100 ribu per bulan, mulai bulan ini kami juga siapkan untuk anggaran kenaikan gaji bagi guru lima kali lipat. Semoga dengan perubahan ini mampu meningkatkan semangat bekerja dan belajar di MI Melikan ini,” ujarnya. (Bayu)

 

Related Post