Terungkap!!!Karsino Ditemukan Tewas Di Kebun

244 views
 

Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Hilang sejak Minggu,(22/7) lalu, Karsino (55) warga Kulwo, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo akhirnya ditemukan tewas di kebun, Senin (23/07) malam oleh warga sekitar.

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tengkurap di sebuah kebun. Warga yang melihat kejadian tersebut, lantas segera melaporkan kejadian itu ke pihak Kepolisian Sektor Karangmojo.

Tidak berselang lama, Polisi dan petugas medis Puskesmas langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada unsur kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban terjatuh dari atas pohon saat mencari pakan ternak. Sebab di sekitar lokasi juga ditemukan tangkai pohon mahoni yang telah dipotong.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polsek Karangmojo,Aiptu Suselo membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban sudah ditangani pihak kepolisian dan diserahkan kepihak keluarga. Beberapa bagian tubuhnya juga mengalami lebam dan luka lecet.

“Benar ada kejadian orang meninggal jatuh dari pohon, namun sudah ditangani oleh pihak kepolisian tadi malam,” jelasnya, Selasa, (24/7).

Atas kejadian ini, Kepolisian Sektor Karangmojo menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati saat memanjat pohon. Pastikan dahan yang dijadikan pijakan saat memanjat benar-benar kuat, sehingga kejadian seperti ini tidak terulang lagi. (Santi)

 

Related Post