Unjuk Rasa 212, Petugas Gabungan Perketat Wilayah Perbatasan !!

662 views
 

Apel gelar pasukan. (Foto: Bayu)


Gunungkidulpost.com – Wonosari – Jajaran Kepolisian, TNI, dan Sat-Pol PP melakukan apel bersama dalam rangka gelar pasukan gabungan pengamanan aksi unjuk rasa 2 Desember mendatang. Dalam kegiatan gelar pasukan gabungan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Gunungkidul, Selasa (29/11/2016).

Petugas gabungan mulai Selasa (29/11) akan meningkatkan pengamanan di wilayah perbatasan. Hal itu guna mengantisipasi hal-hal yang tak dikondusuf.

“Kami tetap menghimbau agar masyarakat Gunungkidul untuk tidak ikut melakukan aksi 2 Desember mendatang, hal ini agar situasi tetap kondusif,” kata Kapolres Gunungkidul, AKBP Nugrah Trihadi Saat ditemui Gunungkidulpost.com usai melakukan gelar pasukan gabungan.

Dia menuturkan, pihaknya mulai hari ini akan meningkatkan pengamanan disejumlah titik perbatasan. Hal itu untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, serta menjaga keamanan dan ketertiban.

“Sejumlah titik perbatasan akan kami pantau, dan kami bersama dengan TNI dan Sat Pol PP akan terus meningkatkan keamanan di wilayah hukum Gunungkidul,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Sat Pol PP Gunungkidul, Agus Hartadi mengaku, pihaknya telah mulai mengerahkan seluruh anggotanya untuk membantu TNI dan Polri guna mengantisipasi pengamanan menjelang aksi 2 Desember mendatang. Pihaknya berharap, warga Gunungkidul untuk tidak mengikuti aksi tersebut dan lebih baik menggelar doa saja dari rumah masing-masing.

“Kami telah mengerahkan seluruh anggota dan siap membantu TNI dan Polri dalam meningkatkan pengamanan di Gunungkidul,” tandas Agus. (Bayu)

 

Related Post