Wahana Baru Lihat Jogja Dari Atas Bukit Sambil Berswafoto

583 views
 

Gunungkidulpost.com – Patuk – Wahana tempat baru sekaligus sajikan pemandangan Kota Jogja dari atas bukit dibangun di wilayah Kecamatan Patuk.

HeHa Sky View menjadi viral pasca dibukanya tempat tersebut pada 18 September 2019 lalu.

Terletak di Jalan Dlingo-Patuk RT 01/RW 01, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, merupakan sebuah restoran berlantai tiga yang menawarkan spot foto untuk pengunjung.

Pemilik HeHa Sky View, Herry Zudianto, mengatakan nama HeHa diambil dari nama depannya dan partner bisnisnya yakni Handoyo Mawardi.

“HeHa Sky View merupakan nama gabungan dari kami,” ujarnya.

Sementara itu, Manager Marketing He Ha Sky View, Grace mengatakan konsep dari He Ha tempat wisata baru untuk selfie diatas bukit.

“Tempat ini menyajikan area sunset dan pemandangan malam yang sangat bagus, karena bisa melihat kota Jogja dari atas bukit sekaligus untuk selfie,” kata Grace saat ditemui Gunungkidulpost.com, Kamis (26/9/2019).

Grace menambahkan banyak fasilitas yang tersedia ditempat tersebut, diantaranya sport selfie, pemandangan kota Jogja, restoran, dll. Ia berharap dengan dibukanya HeHa ini dapat menambah geliat pariwisata khususnya di Gunungkidul.

“Kami berharap dengan perkembangan pariwisata seperti pantai, goa, gunung, dll kami juga menambah wahana baru untuk menambah jumlah kunjungan wisatawan ke Gunungkidul,” papar Grace.

Salah satu pengunjung He Ha Sky View, Devi warga Kota Gede, mengaku sangat seneng dapat menikmati pemandangan dari atas bukit, ditambah dengan fasilitas bagi kaum difabel.

“Sangat bagus pemandangannya, apa lagi ada fasilitas untuk difabel. Namun untuk dikunjungi pada waktu siang masih kurang teduh, pasti lebih nyaman pada waktu senja atau malam hari dan pemandangannya lebih bagus.” ungkapnya.

Devi, mengatakan dari segi harga tiket masuk masih terjangkau dengan menyedikan berbagai fasilitas yang ada.

“Harga tiket masih terjagkau, dengan fasilitas pemandangan, spot foto, resto dan masih banyak lagi. Lain kali pasti akan membawa keluarga untuk berkunjung disini lagi, terutama pada malam hari.” katanya.

Disinggung mengenai pariwisata di Gunungkidul, Devi berpendapat bahwa saat ini pariwisata di Gunungkidul telah berkembang pesat dengan berbagai macam tempat wisata, dan dapat dijadikan alternatif bagi para wisatawan yang hadir ke Gunungkidul.

“Pariwisata di Gunungkidul sudah banyak bereksplorasi, kita bisa memilih berbagai alernatif tempat wisata di Gunungkidul. Mungkin tambahan saja, dikawasan pantai itu ditambah untuk fasilitas difabel agar kaum difabel bisa berwisata sampai dipantai.” pintanya. (Falentina)

 

Related Post