Warga Sewon Ditemukan Tewas Di Pantai Parang Endog

261 views

Gunungkidulpost.com – Purwosari – Djating Koentoro (71) warga Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul ditemukan tewas di tempat tidur di pesanggrahan yang ada di Pantai Parang Endog, Kecamatan Purwosari, Senin,(25/2/2019).

Kapolsek Purwosari,AKP Budi Kustanto menyampaikan, Senin sore pukul 13.30 WIB pihaknya mendapat laporan adanya penemuan mayat didalam kamar.

Atas informasi tersebut, anggota Polsek Purwosari segera mendatangi lokasi penemuan mayat untuk melakukan pengecekan.

“Mayat ditemukan pertama kali oleh Rohmad sudiharto, pemilik pesanggrahan saat hendak bersih-bersih,” jelas Kapolsek.

AKP Budi menceritakan, Senin pagi saat saksi membersihkan kamar,Ia melihat Koentoro masih di tempat tidur dalam posisi diam. Korban dikira masih tidur, karena saat diajak bicara korban hanya diam.

Selanjutnya pukul 11.00 WIB saksi kembali masuk kamar untuk memberi makan. Saat dibangunkan korban masih diam saja dengan posisi yang sama.

“Karena curiga saksi kemudian memegang tubuh korban, dan ternyata sudah kaku,” terangnya.

Mengetahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, saksi kemudian segera melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat.

Dari hasil visum Puskesmas Purwosari,tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, kemungkinan Ia meninggal sudah lebih dari 6 jam.

“Atas kejadian tersebut kami langsung menghubungi keluarga dan kerjasama dengan SAR Parangtritis Kabupaten Bantul untuk menyediakan ambulance dan mengirimkan jenazah ke rumah duka,” jelasnya.

Atas kejadian itu, pihak keluargapun sudah menerima kondisi dan hasil visum dari dokter. Selanjutnya Polsek Purwosari segera menyerahkan korban kekeluarga untuk segera dimakamkan. (Santi)

Related Post