Mobil Goyang Digrebeg Warga, Sepasang Remaja Lawan Jenis Panik

  • Share
Sepasang Remaja Lawan Jenis Mesum Didalam Mobil. (Foto: GKpost)

Gunungkidulpost.com – WONOSARI -Suasana di Kompleks Masjid Al-Ikhlas Wonosari, Gunungkidul, mendadak heboh.

Pasalnya, salah satu penjaga masjid, memergoki pasangan ABG lain jenis diduga sedang berbuat mesum di halaman parkir masjid.

Peristiwa itu terungkap ketika melihat salah satu mobil tampak bergoyang. Hal itu membuat kecurigaan petugas dan warga harus mengetuk pintu mobil dan mempregoki sepasang ABG sedang bercumbu dibak bagian belakang mobil.

Kapolsek Wonosari Kompol Edi Purnomo membenarkan adanya peristiwa mobil goyang tersebut. Dari keterangannya, Sepasang ABG itu berinisial BS (18) warga Paliyan dan VN warga Patuk.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, ternyata BS dan VN sudah tiga kali melakukan hal tidak senonoh di tempat yang sama pada bulan Juni 2022 ini,” katanya.

Lebih lanjut, dari keterangan keduanya mereka belum sampai melakukan perbuatan layaknya suami istri dan hanya sebatas ciuman.

Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kota Wonosari. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan anggota Polisi.

“Kita masih menunggu pemerisaan lebih lanjut dan juga pihak keluarga,” ujarnya.

Keduanya tertangkap mesum di dalam mobil yang diparkirkan di halaman depan masjid Al-Ikhlas. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh salah seorang penjaga masjid yang pada saat itu sedang berada di sekitar lokasi.

“Awalnya saya curiga dengan gerak-geriknya. Kemudian saya dekati mobilnya pas saya dekati ternyata mobilnya bergoyang. Saya lihat ke dalam ternyata perempuan sudah tidak mengenakan pakaian,” kata penjaga masjid Al-Ikhlas, Eko Suryanto. (Byu)

  • Share
Exit mobile version