Kompetisi Usai, Bambang Wisnu-Benyamin Ucapkan Selamat Kepada Pemenang Pilkada Gunungkidul

  • Share

GunungkidulPost.com – NGLIPAR – Panasnya bola Pilkada akhirnya mampu mencair setelah satu demi satu Paslon mengucapkan selamat kepada kontestan pemenang yakni Calon Bupati terpilih Sunaryanta – Heri Susanto.

Rombongan BW-BS ucapkan selamat kepada Sunaryanta-Heri Susanto, Rabu (16/12/2020) malam

Kali ini Rombongan Cabup – Cawabup nomor 3 Bambang Wisnu Handoyo – Benyamin Sudarmadi bersilaturohmi ke rumah Calon Bupati terpilih Sunaryanta – Heri Susanto di Padukuhan Kwarasan Wetan, Kalurahan Kedungkeris, Kepanewon Nglipar, Rabu malam (17/12/2020).

Kedatanganya disambut langsung oleh Sunaryanta-Heri Susanto bersama tim pemenangan nomor urut 4.

Kehadiran Bambang Wisnu-Benyamin bersama dengan rombongan DPC PDI Pejuangan Gunungkidul tidak lain untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya Sunaryanta sebagai Bupati Gunungkidul.

Ketua DPC PDI Perjuangan Endah subekti Kuntariningsih dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat mensyukuri kemenangan paslon nomor 4.

Menurut Endah PDI Perjuangan diajari berkompetisi dan bertarung secara ksatria, sehingga dengan selesainya Pilkada kali ini dia mengajak bersatu padu kembali membangun Gunungkidul lebih baik.

“Kami mengucapkam selamat dan sukses atas kemenangan Sunaryanta-Heri Susanto untuk memimpin Gunungkidul yang lebih baik, “kata Endah yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Gunungkidul.

Sementar itu, dalam sambutannya Bambang Wisnu mengaku menikmati malam akhir kompetisi suasana Pilkada yang luar biasa.

Dia mengamati bahwa Sunaryanta adalah Calon yang pantas memenangi Pilkada Guningkidul tahun 2020 ini.

“Saya menerima secara legowo, dan memang Pak Sunaryanta pantas memenangkan Pilkada ini,” kata Bambang Wisnu didampingi Benyamin Sudarmadi, Kamis (17/12/2020) malam.

Menanggapi pernyataan tersebut, Sunaryanta mengaku dipertemukan dengan mantan Kepala BPKA itu satu tahun belakangan saat penjaringan melalui Partai PDI Pejuangan. Dia dan Bambang Wisnu sependapat dan memiliki kesepahaman untuk bersama – sama memikirkan dan membangun Gunungkidul.

“Kami ketemu setahun yang lalu bahkan kita ketemu sampai di DPP PDI Perjuangan. Saya tau betul siapa Mas Bambang dan Mas Benyamin.
Baliau telah menunjukan jiwa nasionalisme, kami mendoakan jangan sampai disini perjuangan selesai.
Banyak hal yang bisa kita perbuat kedepan yang sifatnya membangun Gunungkidul,” ucap Sunaryanta. (Yup)

  • Share