Pilur Kenteng, Adik Ketua Dewan Memang Telak

  • Share

GunungkidulPost.com – PONJONG – Adik kandung Ketua DPRD Gunungkidul, mampu menang telak dalam pelaksanaan Pemilihan Lurah (Pilur) Kelurahan Kenteng, Kapanewon Ponjong, Gunungkidul, Sabtu (30/10/2021).

Citra Wijaya (Adik Kandung Ketua Dewan) nomor urut 1 meraih suara sebanyak 1.026 suara, sementara nomor urut 2 Sukino meraih 661 suara, dan nomor urut 3 Sukarno meraih 658 suara.

Sementara jumlah DPT yang terdaftar pada panitia sebanyak 2686 hak pilih.

Usai penghitungan suara, pendukung Citra Wijaya langsung merayakan kemenangan dengan melakukan kenduri dan doa syukur dirumah calon lurah terpilih.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kelurahan Kenteng, yang sudah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya, sehingga saya bisa memperoleh suara terbanyak dalam Pilur serentak ini,” terang Citra Wijaya kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua DPRD Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih, SE mengaku bangga dengan perolehan suara terbanyak oleh Adik kandungnya dalam kontestasi Pemilihan Lurah Kelurahan Kenteng 2021. Harapan kami semoga tugas berat yang diemban ini bisa mewujudkan visi misi beliau saat kampanye berlangsung. Sehingga pembangunan Kelurahan Kenteng bisa segera terwujud.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi hasil kemenangan ini. Kami akan terus bersinergi untuk kerjasama kedepan supaya pembangunan dan perkembangan Kelurahan Kenteng dapat segera terwujud sesuai dengan visi misi Dik Citra Wijaya,” imbuhnya.

Dihubungi terpisah, Ketua Panitia Pemilihan Lurah Kelurahan Kenteng Suyadi mengatakan, proses Pilur Kelurahan Kenteng Kapanewon Ponjong telah berjalan aman dan damai, dirinya mengajak kepada seluruh warga untuk bersatu kembali membangun Kenteng, apalagi Kenteng masih banyak yang harus dibangun dari sisi infrastruktur.

“Pelaksanaan Pilur Kelurahan Kenteng berjalan lancar dan damai. Semoga warga masyarakat pun kembali rukun dan bersinergi kembali,” ujarnya. (Byu)

  • Share